Minggu, 11 Oktober 2015

HAL MENARIK TENTANG: 13 Fakta Tentang Jonatan Christie Yang Wajib Kamu Ketahui







Siapa coba yang ngga meleleh melihat senyuman dan kegantengan pebulutangkis satu ini. Bukan hanya ganteng, dia juga memikat para remaja putri dengan keramahanya, dan pastinya prestasi yang membanggakan dong.

Pendukung jonatan christie, mari kumpul.Karena Gulalives akan membagikan beberapa fakta menarik soal jo. Fakta ini merupakan hasil wawancara Gulalives dengan jo langsung.

1. Suka Sepak Bola
Sejak kecil jonatan menyukai sepak bola. Sampai sekarang. Jo masih kerap menonton pertandingan sepak bola di Televisi, Klub kesukaan dia, Liverpool dan barca.

+20th Century Fox    

 +254Promo 

2. Gendut Menggemaskan





Kalau kamu kenal dari kecil, kamu akan melihat Jo yang Gendut dan menggemaskan. Kata Jo, waktu kecil papanya mengarahkan dia untuk berolahraga renang untuk menaikkan tinggi badan Jo. nah, bisa dilihat Hasilnya sekarang, dia usia 17 tahun tinggi badan Jo Mencapai 179 cm.


3. Belum Kenal Bulutangkis
 Jo ngaku ketika pertama kali memegang raket, dirinya belum begitu tahu seluk beluk bermain bulutangkis. Dia juga belum tahu siapa Taufik Hidayat dan pemain Bulutangkis populer lainya di masa itu.


4. Tinggal Sama Oma
 Selama hampir 6 tahun, Jo tinggal di rumah omanya, lho knapa? karena menurut Jo, sangpapah lebih percaya kalau Jo tinggal bersama oma, dibandingkan tinggal di asrama. jadi, setiap sabtu dan minggu, Jo pulang ke rumahnya selepas rindu sama mamahnya.


5. Gaya Hidup Sehat
Sejak kecil, keluarga Jo sudah menanamkan gaya hidup sehat pada Jo. sang oma dan mama memperhatikan betul-betul nutrisi makanan dan vitamin buat Jo.
 

6. Handphone  Apa yang Dipakai?
Jo suka Handphone layar besar, serta model dan fiturnya yang simple, seperti Aplikasi untuk mendownload lagu, Jo mungkin, dulu dia kesulitan memakai iphone.

Lama dan terbiasa, Jo kini memakai iphone 6. Dia juga suka menonton video lewat ponselnya.


7. Musik dan Film
Jo juga suka mendengarkan music dan menonton film juga loh. selagi libur Jo juga menghabiskan waktunya untuk bermain playstation. Kamu pilih, mau ngelawan Jo main playstation atau nonton film bareng?

 
8. Doyan Durian
Wah, Jo ini doyan banget sama durian. Kalau Libur, dia sempat memakan durian bareng keluarga.


9. Casual
Pnampilan casual adalah ciri khas Jo kalau jalan-jalan atau hangout bareng teman.
Dia juga suka mengenakan kaos yang berkerah dan celana tiga perempat, tak lupa sepatu kets.

Jo bukan cowok yang gemar menggunakan aksesoris  aneh-aneh seperti gelang apalagi anting. paling jam tangan yang melekat manis di tangan kirinya.

  
10. Cewek Idamannya?
Ohou, ini dia ni kriteria cewek idaman Jo. pertama cewek itu harus baik dan wangi. lalu berkulit putih, bersih, berpakaiyan rapi, feminim, dan berambut pendek. Kata Jo nih, cewek berambut pendek itu lebih cute dan lucu. Tetapi kalau semua kriteria yang Jo sebutkan tadi melekat pada cewek yang berambut panjang pun, buat Jo oke juga.


11. Pantai dan Surfing




Tempat liburan  faforit Jo itu di pantai. rasanya tenang dan rileksi melihat pemandangan indah di pantai, kata Jo, dia juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain surfing dan menyelam.


12. Warna Favorit
Mau kasih kado ke Jo? beri dia kado warna hitam, putih maupun biru, itu warna favoritnya.


13. Arti Fans



 Bagi Jo, kalau ngga ada fans yang mendukungnya, dia nggak akan di kenal masyarakat luas. Dia senang sekali punya penggemar yang selalu siap kasih support di lapangan.


Hmm..Sudah tau fakta-fakta tentang Jonatan kan. kira-kira mana yang sama dengan kesukaan kamu?    
 
    



 

1 komentar: