Sabtu, 10 Oktober 2015

HAL MENARIK TENTANG: 17 Hal Tentang Naruto Fakta Yang Belum Kalian Ketahui



Menjelang berita akan berakhir mangga Naruto, spekulasi-spekulasi terus bermunculan di antara para fans mengenai berbagai cerita akhir (ending) dari manga ini.
yang mungkin belum kalian ketahui ?


Berikut adalah fakta unik tentang Naruto yang belum kalian ketahui yang sudah berhasil di japanifo rangkum :

1.Tahukah anda bahwa pada awalnya kishimoto, tidak berniat membuat karakteristik sasuke uchiha ? karakter ini di buat berdasarkan saran dari editornya untuk membuat seorang karakter rival untuk tokoh utama yaitu Uzumaki Naruto. Sasuke uchiha merupakan karakter sulit yang kishimoto gambar tapi kemudian menjadi karakter tersulit kasimoto gambar tapi kemudian menjadi karakter favorit kishimoto untuk di gambar.





2. Tahukah kalian bahwa pada awalnya kishimoto tidak berniat untuk menyediakan Sakura sebagai tokoh utama wanita ?



 3.  Tahukah kalian bahwa sebelum memberikan nama Kakashi, tedapat sejumlah nama lain yang di pikirkan kishimoto. Nama-nama tersebut adalah kuwa (cangkul), Kama (sabit), Bolan (nama sejenis bunga), Enoki (Nettle tree), dan Kakashi (orang-orangan sawah).




4. Tahukah kalian bahwa dalam shounen jump edisi juni 2006, Kishimoto sempat menyatakan bahwa Sakura akan menjadi instruktur ninja terbaik dari tim 7 ?

5. Tahukah kalian bahwa alasan kenapa semua orang di Naruto memakai sandal dikarenakan kishimoto suka menggambar jari-jari kaki ^^?

6. Tahukah kalian bahwa nama ino-shika-cho adalah nama sebuah kombinasi kartu dalam permainan kartu Jepang, Hanafuda ?





7. Tahukan kalian bahwa karena ingin memberikan shikamaru penampilan yang unik dari pada menggambarnya hanya dengan ropi yang di pakai beberapa ninja lainya, Kishimoto membuat pelindung dahinya berada di lenganya agar tidak mengaburkan rambutnya.




 8. Tahukah kalian bahwa anggota tim asuhan Guy semuanya memiliki gaya dan penampilan bergaya Cina ?

     * Gaya Beji bertarung berasal dari Baguazhang, seni bela dari Cina, yang berarti Eight Trigram paim.




     * Karakter Rock Lee terimpirasi dari sosok  Bruce Lee
 

 

      * Fashion  dan gaya Bertarung  Tenten sangat bertemakan Cina.



9. Tahukah kalian  bahwa kostum baru Gaara Trimpirasi dari film Kishimoto, The Matrix





10. Tahukah kalian bahwa menjadi penjahat flamboyan adalah salah satu prinsip kishimoto, berhubungan hal ini dengan ke inginannya membuat penjahat yang memiliki aura kuat ?


11. Tahukah kalian bahwa sebenarnya Kishimoto hanya membuat Sakon ? alasanya membuat karakter Ukon  adalah karna ketika memutuskan Sakon akan melawan Kiba dan Akamaru, Kishimoto menginginka pertarungan dua lawan dua.




12. Tahukah kalian bahwa salah satu editor Kishimoto yang benar-benar menyukai gulat pro, sangat mempengaruhi keputusanya untuk menciptakan karakter Killer Bee ?





13. Tahukah kalian bahwa kishimoto awalnya merencanakan untuk membuat para kodok berukuran sama seperti manusia ?




14. Tahukah kalian bahwa Kishimoto awalnya merencanakan untuk membuat Akatsuki sebagai sekolompok monster dengan hampir tidak ada krakteristik manusia ?





15. Tahukah anda bahwa desain  Hidan, dengan pola tengkorak dan sabit, dimaksudkan untuk menyerupai shinigami ?




16. Tahukah kalian bahwa Eiichiro oda, mangaka one piece, menyatakan bahwa nama awal Sanji sebenarnya adalah Naruto tapi kemudian di ubah karena ternyata Naruto dibuat menjadi cerita berseri ?


 17. Tahukah kalian bahwa dalam Naruto [Hiden: Sha ni Sho] Kyarakuta Ofisharu DataBOOK). Kishimoto sempat menjelaskan secara singkat filosofi di balik desain pain ?

Dia pemimpin Akatsuki, sehingga dia harus terlihat cukup keren, tapi aku masih ingin dia terlihat berbahaya karena namanya 'pain', aku memutuskan untuk menambahkan beberapa tindikan di tubuhnya, seperti tipe pria yang akan memberikan rasa sakit pada dirinya sendiri.



jadi bagaimana menurut kalian ? Fakta mana yang belum kalian ketahui ?
jangan lupa isi komentarnya...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar